KEADAAN SEKOLAH

MOBIL
0

                                                                
KEADAAN SEKOLAH

keaadaan sekolah akhir akhir ini ada sedikit kendala yaitu munculnya  siswa yang berbuat masalah terus menerus. dari mulai kelas 7 sampai kelas 9. siswa siswa ini sering kali melakukan maslah seperti bolos,merokok,nongkrong,dll. akan tentapi siswa ini sudah bertobat walau tidak pasti.saya dulu juga pernah berbuat masalh dari kelas 7 sampei kelas 8. akan tetapi  saya bertobat waktu kelas 9


   Mengenai sekolah, sekolah kami memiliki kepsek yang baru yang bernama TC.Ida. padahal kepsek yang lama itu Tc.Labora saya tidak tau knp Tc.Labora di gantikan oleh tc Ida.


   Mengenai lingkungan sekolah, lingkungan sekolah terlihat bersih dan nyaman di pandang akan tetapi sering sekali terilah kotor dan berantakan.

   Saya hanya berharap sekolah ini akan lebih maju lagi dan terus berkembang menjadi lebih baik lagi , walaupun dulu nya sekolah ini kurang baik tetapi biar kedepannya sekolah ini menjadi lebih baik lagi sehingga ketika saya datang kembali ke sekolah ini nantinya saya bisa melihat setiap perkembangan dan ke majuan nya. Biar lah yang dulu berlalu sesungguhnya yang baru sudah datang. Dan saya sangat bersyukur saya bisa sekolah di SHB , karena saya bisa bertemu tc tc dan teman-teman dan saya bisa bersekolah di lingkungan sekolah yang membangun hal hal positif dan membangun dalam mengembangkan iman mengenai firman Tuhan.





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)