KEAADAN KELAS

MOBIL
0


                                                            KEAADAN KELAS

Saya akan menjelaskan mengenai keadaan kelas saya. Tc Fenny adalah guru saya , ia adalah seorang yang tegas, disiplin, dan bersih. Dan ia tidak suka jika kelas kotor sedikit pun

          Kelas 9 tepatnya adalah kelas Agus Salim merupakan kelas yang sering membuat masalah , mulai dari anak laki-laki yg selalu dan terus menerus membuat masalah yaitu merokok . Kami juga sering membuat tc marah dan kecewa, karena ketika pelajaran di mulai kami selalu ribut dan bising , dan masih banyak lagi hal hal yang membuat tc kami kecewa sehingga mungkin membuat tc-tc SMP sudah muak dengan tingkah laku kami dan pasti ingin kami cepat-cepat lulus.

          Ketika ujian kami juga sering bekerjasama dan saling mencontek , ada yang mencontek dari buku dan ada juga yang meminta jawaban dari teman. Bukan hanya itu saja , teman teman saya juga sering mengerjakan pekerjaan rumah di sekolah , alasannya karena mereka lupa kalau ada pekerjaan rumah dan ada juga yang beralasan tidak tahu jawaban sehingga ia mengerjakannya di sekolah agar mendapat jawaban dari teman.  

           Di kelas saya ini juga ada yang suka mengejek satu sama yang lain , ada juga yang suka membuly , ada juga yang bersikap seolah-olah menjadi boscontohnya saya . Hal ini lah yg sering membuat pertemanan di kelas saya ini menjadi kacau. Secara pribadi saya sangat nyaman berada di kelas Karena dengan adanya peraturan yang di buat oleh tc , bisa membuat saya dan teman-teman menjadi disiplin. Walaupun terkadang ada juga yang sering melanggarnya. 

          walaupun kelas kami sering berbuat masalah  kami akan tetap bermuat masalah sampai terus menerus


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)