MENGENAI PELAJARAN MATEMATIKA

MOBIL
0

                                              PELAJARAN MATEMATIKA

    Mengenai pelajaran matematika ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai pelajaran matematika. Saya TIDAK suka Matematika bagi saya matematika adalah pelajaran yang sangat RUMIT dari pada pelajaran yang lain.  walaupun pelajaran ini sangat sulit tetapi pelajaran ini sangat menantang dan menarik sehingga ketika saya sedang belajar matematika saya TIDAK memiliki suatu ketertarikan untuk lebih banyak lagi mengenal dan mengetahui tentang pelajaran matematika ini. 

        Selama saya di kelas 9 saya sudah melewati beberapa materi, dan dari beberapa materi itu ada salah satu materi yang masih kurang saya pahami dan ada juga materi yang cepat saya pahami dan mudah di mengerti.terkadang saya butuh penjelasan yg lebih detail sehingga saya bisa cepat menangkap dan memahami. 

        Saya juga akan memberikan sedikit tanggapan mengenai guru matematika saya , yaitu Tc Fenny.Bagi saya ketika tc menjelaskan , tc menjelaskanya dengan jelas tetapi terkadang ada yg kurang jelas dan kurang di pahami dan menurut saya ketika tc menjelaskan saya TIDAK mengerti tetapi tidak dengan teman-teman saya.

         Saya berharap ketika saya sedang menghadapi ujian beberapa hari kemudian, saya bisa mengerjakannya dengan mudah . Tetapi, saya bisa mengerjakan setiap ujian di semua mata pelajaran. Dan dapat memperoleh nilai yang memuaskan dan lulus dengan nilai yang bagus , sehingga saya bisa masuk ke sekolah SMA yang saya inginkan. Saya juga berharap teman teman saya juga bisa mengerjakan setiap soal-soal ujian tersebut dan memperoleh nilai yang memuaskan dan mereka bisa masuk ke sokolah yang mereka inginkan.

Walau bagi saya pelajaran mtk adalah pel
ajran yang sulit akan tetapi saya harus bisa matematika




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)